Page 3 of 8 First 1 2 3 4 5 ... Last
Results 21 to 30 of 79

Thread: [Info] Update Post Thread

  1. #21
    Mba dina kok saya pas topup fifa pas saya ngisi kode saya enter terus muncul eror terus saya refresh nah pas direfresh kode sudah digunakan tapi saya cek shell saya masih nol (voc gemscool 100rb) tolong di cek mba

  2. #22
    Banned
    Join Date
    Jun 2014
    Posts
    450
    Quote Originally Posted by mynamerieki
    Mba dina kok saya pas topup fifa pas saya ngisi kode saya enter terus muncul eror terus saya refresh nah pas direfresh kode sudah digunakan tapi saya cek shell saya masih nol (voc gemscool 100rb) tolong di cek mba
    Top up make apaan gan emang ...

  3. #23
    admin mau nanya . Tim gue ini masalah kali , semua kehapus kyk nya
    Mulai dari luiz suarez (13) T.Courtois (w) Abidal (7) Puyol (9) Messi (9) Alexis shancez dan fabregas (w) david villa (10) Y. Toure (9) eto dan marquez (7) alonso (10 ) dan Falcao (13)
    Gak ada lagi min skuaq tim utama . masih banyak min skuaq ini , sekarang harga tim gue 41 jt . jadi sebanding gitu juga yg akan di kasih dari GM ??
    Jadi level Up seperti Lionel messi yang udah L.17 kyk gimana ??

    Tolong Reply MIN

  4. #24
    admin mau nanya
    Tim gue ini masalah kali semua kehapus kyk nya
    Mulai dari luiz suarez 13 T.Courtois w Abidal 7 Puyol 9 Messi 9 Alexis shancez dan fabregas w david villa 10 Y Toure 9 eto dan marquez 7 alonso 10 dan Falcao 13
    Gak ada lagi min skuaq tim utama
    masih banyak min skuaq ini sekarang harga tim gue 41 jt
    jadi sebanding gitu juga yg akan di kasih dari GM ??
    Jadi level Up seperti Lionel messi yang udah L.17 kyk gimana ??

    Tolong Reply MIN

  5. #25
    Quote Originally Posted by damanaja
    admin mau nanya
    Tim gue ini masalah kali semua kehapus kyk nya
    Mulai dari luiz suarez 13 T.Courtois w Abidal 7 Puyol 9 Messi 9 Alexis shancez dan fabregas w david villa 10 Y Toure 9 eto dan marquez 7 alonso 10 dan Falcao 13
    Gak ada lagi min skuaq tim utama
    masih banyak min skuaq ini sekarang harga tim gue 41 jt
    jadi sebanding gitu juga yg akan di kasih dari GM ??
    Jadi level Up seperti Lionel messi yang udah L.17 kyk gimana ??

    Tolong Reply MIN
    Gak bro, kayaknya yang kehapus cuman puyolnya doang. coba cek deh disini https://docs.google.com/a/garena.com...gid=1052042743

  6. #26
    Quote Originally Posted by arry403
    banned nih min !!!

  7. #27
    Quote Originally Posted by damanaja
    admin mau nanya
    Tim gue ini masalah kali semua kehapus kyk nya
    Mulai dari luiz suarez 13 T.Courtois w Abidal 7 Puyol 9 Messi 9 Alexis shancez dan fabregas w david villa 10 Y Toure 9 eto dan marquez 7 alonso 10 dan Falcao 13
    Gak ada lagi min skuaq tim utama
    masih banyak min skuaq ini sekarang harga tim gue 41 jt
    jadi sebanding gitu juga yg akan di kasih dari GM ??
    Jadi level Up seperti Lionel messi yang udah L.17 kyk gimana ??

    Tolong Reply MIN
    mungkin itu ada yg isengin char gan..? gatau juga dahh

  8. #28
    MIN gimana cara ngebalikin car yg kenak banned tu ....
    tolong bantuan nya min

  9. #29
    Banned
    Join Date
    Jun 2014
    Posts
    450
    emang bisa iya

  10. #30
    Quote Originally Posted by Cewekkece
    emang bisa iya
    mksdny -_-"

Page 3 of 8 First 1 2 3 4 5 ... Last

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •