Page 1 of 3 1 2 3 Last
Results 1 to 10 of 25

Thread: Bannned asu!!!!

  1. #1
    Reserve flying204's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    Sunter Agung,Jakarta Utara,DKI Jakarta,INDONESIA
    Posts
    64

    Bannned asu!!!!

    Ini Banned Apa Banned Siih Katanya cuma 7Hari Koq Udh lebih Dari 7Hari!!!!Plieeez GM Balikin Fifa Gua

  2. #2

    Angry baliki char pliss GM

    buat kk gm tolong balikin char saya yang id fifaoziel12

  3. #3
    waduh waduh,...
    btw banned gara" apa nih agan" sekalian?

  4. #4
    Reserve flying204's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    Sunter Agung,Jakarta Utara,DKI Jakarta,INDONESIA
    Posts
    64
    ngomong kotor heheh

  5. #5
    Quote Originally Posted by flying204
    ngomong kotor heheh
    Makanya broo..punya congor tuh di jaga..enak kan di banned gara2 kata2 kotor??
    Wkkwkkw

  6. #6
    Reserve flying204's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    Sunter Agung,Jakarta Utara,DKI Jakarta,INDONESIA
    Posts
    64
    ya kan cuma ngomong "idiot","tolol","pea","cacad" Doang gan Biar musuhnya biar lebih jago lagi biar greget ga enak kalo mainnya ga ada perlawanan hheehe

  7. #7
    Reserve zackcunk's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Location
    banyuwangi indonesia
    Posts
    62
    Makanya agan2, jaga sportifitas, fairplay,, biar kakak2 GM tidak marah kekita....

  8. #8
    Reserve flying204's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    Sunter Agung,Jakarta Utara,DKI Jakarta,INDONESIA
    Posts
    64
    yaudh plizzz GM balikin char gua

  9. #9
    Quote Originally Posted by flying204
    yaudh plizzz GM balikin char gua
    ya terima konsekuensinya dong bro,
    jgn kalo udah kena batunya baru merengek

    tinggal lu sesalin perbuatan, dan lu tunggu masa banned kelar...

  10. #10
    Reserve flying204's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Location
    Sunter Agung,Jakarta Utara,DKI Jakarta,INDONESIA
    Posts
    64
    plizzzz GM balikin char fifa gua!!!! T_T

Page 1 of 3 1 2 3 Last

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •